Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

23/06/08

GABY or EGHA With "Jauh Kau Pergi"

Semakin marak dan hebohnya peredaran video kenangan ozi yang didalamnya terdapat lagu "jauh kau pergi" yang dinyanyikan oleh salah satu personel band caramel yang brnama geby/egha membuat orang2 penasaran,saking hebohnya cerita geby/egha ini dibuat dalam beberapa versi.
Ada versi dimana egha gantung diri gara2 pacarnya mati,ada versi geby mati dirumah sakit stelah bernyanyi,dan ada juga versi yang mengatakan bahwa geby/egha adalah seorang pengamen,mati ditabrak angkot setelah ngamen.

Namun versi cerita yang paling banyak dipercaya orang adalah cerita geby meninggal akibat over dosis setelah manggung disebuah cafe,dicafe ini geby menyanyikan sbuah lagu "jauh kau pergi" untuk pacarnya ozi yang meninggal akibat kecelakaan motor. Kecelakaan itu terjadi pada saat ozi yang mengejar geby yang memergokinya selingkuh dengan cewek lain. Cerita ini kemudian menyebar luas bersama video dan lagunya.
Setelah ditelusuri dan dicari kebenarannya terdapat beberapa fakta bahwa video rekaman tersebut palsu alias dibuat-buat.

Video kenangan ozi tidak ada hubungan dengan geby. Video ini dibuat oleh teman ozi. Ozi meninggal akibat kecelakaan saat balap motor liar dijalan dan tidak memakai helm(yah bisa dibilang si Ozi ini lagi terkena sindrom “bosan hidup”). Video ini sendiri diedit kemudian dimasukkan lagu geby sbagai soundtrack lagu divideo tersebut. Lagu geby ini kebetulan didapat stelah rekaman lagu ini diedarkan oleh teman geby.

Setelah video ini semakin tersebar dan heboh,video ini kemudian dikomersilkan. Untuk mnambah durasi waktu dan membuat cerita ini smakin menarik serta dipercaya orang,ditambahkan film kejadian saat Ozi kecelakaan. Tetapi film ini memiliki beberapa kejanggalan. Kejanggalan pertama yaitu tulisan "police" pada baju polisi lalu lintas,tulisan ini membuktikan bahwa film tersebut diambil diluar Indonesia.Dan kejanggalan kedua terdapat pada bekas potongan tubuh. secara logika orang sehat,hanya kendaraan berat yang berkecepatan tinggi yang dapat membuat tubuh manusia hancur terbelah menjadi 2.

Kalau cerita itu benar,berarti ada truk fuso atau tronton dengan kecepatan 200km/jam yang nyasar ditengah kota, atau Ozi yang mengejar geby sampai keluar kota dan nyasar masuk jalan tol dan hasilnya dari penulusuran rumor tadi Geby/egha pelantun lagu jauh kau pergi, ternyata masih hidup dan ini dibuktikan pada saat On-air radio EBS FM 105,9 Surabaya cuma tgl & harinya tidak tau kapan dan geby/egha sendiri membantah cerita tersebut. Geby /egha saat ini berada di Makasar untuk melanjutkan kuliahnya
Contact Person Caramel Band :
Email : caramel_bandku@yahoo.com


Semoga dengan informasi ini bisa membantu rekan-rekan sekalian untuk menambah informasinya mengenai isu ini dan hanya orang yang benar2 bodoh yang mau dan rela mati demi cinta. Memang ada beberapa konteks kasus orang rela bunuh diri gara2 cinta,hal ini dikarenakan pemikiran yang dangkal akibat terlalu berlebihan dalam memuja cinta.









Tidak ada komentar: