Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

18/06/08

JAVA JIVE - Stay Gold [Full Album 2008]

Layaknya Superman yang kembali dari pencariannya setelah menghilang dari Metropolis, grup musik Java Jive juga melakukan hal serupa. Grup yang digawangi oleh Fatur (vocal), Danny (vocal), Capung (gitar), Noey (bas), Tony (kibor), dan Edwin (drum).
Kini mereka kembali lagi setelah lama vakum dan menghilang karena pencarian dari masing-masing personilnya. kini melalui stay gold, Java Jive pengen nunjukkin kalo mereka ngga lekang termakan jaman, lagu yang jadi unggulan Java Jive kali ini adalah "Hilang" yg dirasa menjadi pilihan yang tepat untuk JAVA JIVE kembali ke permukaan musik pop indonesia dengan energi yang maksimal.

Noey bersama Capung sibuk sebagai produser, mencipta dan membina band baru, seperti Peterpan, The Cat, Letto, Nidji, Kapten dan Dream Band lahir dari tangan keduanya. Sementara Fatur sibuk bersolo karir, Tony sibuk sebagai arranger. Danny dan Edwin bikin band baru. Tapi semua itu tidak menjadikan "jarak" bagi mereka. Kini grup ini kembali bersatu dengan membawa album baru bertajuk Java Jive 1993 – 2006.

"Seperti Superman Return, mungkin semacam itu dan setiap band pasti mengalami proses semacam itu dan Java Jive ternyata tidak bisa dihilangkan dalam diri kita" ujar Fatur. Dengan pertimbangan, penggemar Java Jive juga sudah kangen maka di album 1993-2006 hadir hit legendaries mereka seperti Kau Yang Terindah, Gerangan Cinta, Menikah, Selalu Untuk Selamanya dan Sisa Semalam plus 3 lagu baru, Cantik Tapi Meyakitkan, Yang Aku Cinta dan Pagi Merah








1 komentar:

Anonim mengatakan...

lagunya yg cinta kedua keren bgt...suaranya fatur...ringan enak didengerin...