Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

06/07/08

THE TITANS - Melayang Lagi [Full Alb. 2008 ]

Kini, setelah setahun mentas, Rizki (vocal), Andika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Imot (synth/programmer) dan Tomtom (drum) kembali berkiprah. Album kedua yang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya Titanium (sebutan untuk fans The Titans).
Mitos bahwa album kedua menentukan jatuh bangunnya karir sebuah band sedikitnya mempengaruhi kinerja para personil. “Tapi bukan mempengaruhi kami secara negative, justru memacu kita lebih kreatif agar bisa menghasilkan karya yang kompetitif ditengah maraknya band di tanah air kata Indra.

Lantas akan seperti apa album kedua The Titans?

Yang pasti penuh explorasi yang mengejutkan. Baik secara tehnis musikalitas, maupun tema. Kami lebih serius menggarap album kedua ini. Kalau album pertama dulu dibuat sepertinya terburu-buru dan memang sangat cepat, jadi masih banyak kekurangan dan ketidak puasan, ungkap Andika. Kami menuntaskan semuanya di album kedua ini, tambahnya.

Tapi walau lagu cinta, kita mengemasnya tidak asal jadi. Lebih terkonsep. Kalau album pertama banyak menyuarakan bagaimana caranya keluar dari keputus-asaan, di album kedua ini kita membuat lirik-lirik yang optimis,” timpal Oni.
Album kedua yang nantinya akan dirilis pada 18 Juni 2008 itu bertajuk “Melayang Lagi”. Sementara single perdana berjudul "Jangan Sakiti" yang diciptakan Indra mulai diedarkan ke radio-radio tanah air pada 21 Mei 2008 tadi.








1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus