Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

17/07/08

Titi Dj & Ovy - Stop [New Single]

Kesibukan dengan 3 Diva tak membuat Titi DJ berhenti menghasilkan karya lain. Bersama Ovy, pria yang sudah dinikahinya setahun ini, Titi, akan bergerilya aliran musik barunya, rock.

"Kita mau gerilya sendiri jalan ke radio-radio," ujar Titi mengungkapkan rencananya mempromosikan single barunya bersama Ovy, 'Stop'.

Stop merupakan karya terbaru pelantun 'Sang Dewi' itu. Lagu ciptaan Dewiq, lagu Stop merupakan proyek Titi bersama Ovy. Dengan suaminya, penyanyi 42 tahun tersebut berubah menjadi sosok yang benar-benar berbeda ketika berada dengan 3 Diva.

Titi menuturkan aksinya menyanyi rock merupakan sebuah rekreasi musik. Ia menikmatinya dan setelah Stop malah berencana membuat lagu beraliran rock romantis.

Apakah Ovy yang membuat Titi berubah? "Sebenarnya feelnya aja. Tapi saya bersyukur Ovy bikinnya sesuai apa yang saya mau. It like dream come true," kata Titi Dj.

Lagu Stop yang dirilis Titi dan Ovy awalnya dibuat untuk album the best diva tersebut. Namun produser menolak. Rupanya penolakan tersebut malah menghasilkan sesuatu yang baru.

Bernyanyi rock, juri Indonesian Idol itu tak takut ditinggal penggemar. "Saya rasa mereka cerdas. Ini salah satu upaya kita menawarkan musik yang baru dan berbeda," jelasnya.




  • S T O P




  • Tidak ada komentar: