Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

03/08/08

Beside - Against Ourselves [Full Album 2008]

Ini dia band terpanas saat ini di Indonesia. Banyak yang penasaran dengan band ini buntut tewasnya 10 pengunjung konser band ini pada Sabtu 9 februari 2008 lalu di Gedung ACC Braga. Konser tersebut adalah dalam rangka launching debut album mereka bertitel "Against Our Selves".

Band ini nongol dari pertengahan tahun 1997, berdiri di kota Bandung Indonesia, lahir di tengah-tengah komunitas yang cukup ternama di Indonesia “HOMELESS CREW”. Sebuah band project pada asalnya dengan memainkan musik-musik hardcore pada zamannya dari mulai Rykers, Strife, Earth crsis dll.

Berganti-ganti personel adalah menjadi suatu kebiasaan, bahkan di akhir tahun 2007 beside masih berganti personel. Karena seringnya berganti personel, maka Beside banyak bertemu orang-orang baru yang mempunyai selera musik yang beragam dari mulai Inflames, Soilwork, Dragon force, Slayer, Malevolent creations, Kataklysm dll. Yang pada akhirnya memberi warna baru bagi musik mereka.

10 tahun memang bukan waktu yang sebentar untuk menyelesaikan satu album, karna seringnya berganti ganti personel, kesibukan yang menyita waktu, konsep musik yang masih belum jelas menjadi factor utama dalam keterlambatan debut album mereka dirilis.

Dengan formasi saat ini yang solid yaitu Owank pada vokal, Akew pada Guitar, Paneu di Bass, Chad di Guitar, Baby di Drum, akhirnya Beside bisa menyelesaikan album pertama kami yang di beri nama AGAINST OURSELVES, yang di rilis di akhir tahun 2007 oleh parapatan rebels & absolute records.
Miris memang kedengerannya, acara launching menjadi sejarah hitam tidak saja untuk band ini tetapi musik Indonesia. Karena kelalaian para pihak membaca situasi yang dapat berkembang ke arah yang tidak diinginkan, acara tersebut memakan banyak korban.

Turut berduka cita untuk ke- sepuluh korban tewas.




01. Intro
02. The End Of Pain
03. The Holly Man
04. Sisi Kelam
05. 7 Deadly Sins
06. Aku Adalah Tuhan
07. Testimony Penyesalan
08. Dosa Adalah Sahabat
09. All Of My Hate
10. Sincerity
11. My Black Diary
12. Outro


*** DOWNLOAD HERE ***




Tidak ada komentar: