Labels

Banner Sponsor



Sponsor Kami

Followers

22/08/08

Trish & Zesail - Shalawat [New Single Religi 2008]

Menjelang Bulan suci Ramadhan ini semakin banyak penyanyi solo ataupun band yang berlomba ciptakan lagu religi salah satunya ini Grup musik Trish & Zesail meluncurkan album perdana mereka berjudul Langit Hati terbitan Universal Music dengan mengusung warna musik pop dan sentuhan irama Timur Tengah.Trish (20) sebagai vokalis mengungkapkan 10 lagu yang ada dalam album perdana ini mencoba merambah pasar anak muda dengan menawarkan lirik-lirik yang ringan, memadukan musik pop, disco, dan juga irama Timur Tengah meski tidak terlalu mendominasi.
"Tiga lagu dari keseluruhan lagu yang ada dalam album ini, saya yang membuat liriknya. Inspirasinya datang dari pengalaman pribadiku. Jadi, semacam album curhat," ujar gadis berjilbab ini seraya tersenyum.


Trish, yang bernama lengkap Tries Handayani ini mengungkapkan dalam usianya yang terbilang muda, ia mengalami banyak pergolakan batin terkait kehidupannya sebagai anak band di Bandung. Mantan vokalis grup band Ivory ini mengaku ada banyak godaan dan tantangan selama beberapa waktu lamanya.


"Siapa yang bisa menjaga dan mengendalikan diri kita selain diri kita sendiri? Karena itu saya akhirnya memutuskan berjilbab," tutur gadis yang pernah menjadi perokok berat ini.
Album perdana yang disiapkan selama satu tahun lamanya ini menjagokan SHALAWAT sebagai hit single yang terdengar ringan dan sangat modern, tidak terlalu mendayu-dayu, namun liriknya kuat.




  • Trish & Zesail - Shalawat






  • 1 komentar:

    Anonim mengatakan...

    tank's aku dah nemuin lagu yang selama ni aku cari susah.... banget eee.. ternyata ada di sni he he he....